JADWAL WEBINAR BINARY

coretan informasi terkini - coretan informasi binary - jadwal webinar binary

Jadwal Webinar Binary

Binary lagi... Binary lagi yang akan ane corat-coret kali ini. Mudah-mudahan Para Blogger gak ada yang bosen ya???? Ini juga ane persembahkan demi kepuasan Para Blogger yang bermain trading di Binary. Istilahnya.... PARA BLOGGER PUAS... ANE PUN LEMAS hehehehehe.....

Bagi yang tidak bermain trading di Binary, ya anggap aja ini suatu pengetahuan umum yang sekiranya patut juga untuk diketahui. Ya biar gak dianggap KUPER. Apaan tuh KUPER? Bukannya sejenis tas ya Para Blogger! Hehehehehhehe.... Itu mah KOPER. UPS... Sorry... KUPER tuh istilah dari KUrang PERgaulan. Nah itu baru benar. Ya sudahlah gak usah dibahas panjang. Sekarang waktunya ane balikin lagi nih lap...top... Dah pada siapin alat tulis kan? Ok lah kalau begitu, mari kita mulai Para Blogger.....

Beberapa hari yang lalu, ane kasih coretan informasi tentang 2 paket charting Binary. Sekarang ane akan kasih coretan informasi mengenai JADWAL WEBINAR BINARY. Mungkin Para Blogger yang biasa trading sudah pada tahu jadwal webinar yang biasa diadakan Binary. Ya sudah tahu, diharap diam saja ataupun pura-pura saja tidak tahu. Biar coretan ane ini gak percuma untuk dipublikasikan hehehehee....

Tim Binary dengan para pedagang profesional secara teratur menyediakan untuk Para Blogger ( tentunya yang sering main trading di Binary ya ) dengan serangkaian webinar gratis yang mencakup berbagai topik utama, termasuk analisis teknis skala penuh, Forex, komoditas, Saham, Indeks dan banyak lagi. Semua webinar adalah GRATIS dan Para Blogger tentunya harus mendaftar terlebih dahulu untuk bisa ikutan. Tar ane kasih link-nya. Sekarang ane kasih tau dulu jadwal-jadwal webinarnya. Ok. Kalau begitu mari kita bedah jadwalnya ( kaya operasi aja dibedah hehehehe... )

Baca Juga PENINGKATAN AKSES BINARY

1. Membedah Tentang Perdagangan Mingguan
Webinar ini akan dilakukan pada hari Senin jam 15.00GMT ( jam 21.00 WIB ). Pembicaranya adalah trader profesional dan charting ahli Dr. Ehab Gubil. Pembahasannya mencakup analisis yang komprehensif dari perkembangan terakhir dan tren di pasar keuangan global. Dapatkan cakupan global dari pasar keuangan, termasuk analisis skala penuh fundamental, pergerakan harga terbaru, dan variasi harga dan skenario yang diharapkan pada minggu depan

2. Komoditas Pojok
Akan diadakan Setiap Jum'at jam 12.30GMT ( jam 18.30 WIB ), pembicaranya Phil Carr dan Nik Kalsi dari The Gold And Silver Club. Akan menganalisis pasar dan mengidentifikasi trade set-up di Emas, Perak dan Oil. Dapatkan berita terbaru di pasar komoditas dan belajar bagaimana untuk perdagangan peristiwa didorong berita utama melalui Analisis Teknis dan Commentary

Jadwal webinar online dari binary
gambar oleh binary

Komentar