MISTERI DIBALIK PENGEMIS JILID 2 ANAK MAJIKAN DISEWAKAN KEPADA PENGEMIS

coretan informasi terkini - coretan informasi umum - misteri dibalik pengemis jilid 2 ( anak majikan disewakan kepada pengemis )

Misteri Dibalik Pengemis Jilid 2 ( anak majikan disewakan kepada pengemis )

Bagaimana dengan judul diatas? Udah kaya judul sinetron aja. Ane sengaja menampilkan judul diatas begitu panjang, karena memang layak untuk dijadikan serial dalam blog ane ini. Sepintas kilas balik, ane pernah menampilkan coretan di blog ini dengan judul Misteri Dibalik Pengemis. Disitu diinformasikan, ternyata ada tindak "kejahatan" yang memang disengaja dilakukan terhadap anak-anak yang digendong dan terlihat tertidur lelap. Anak-anak tersebut sebelumnya sudah diberikan obat-obatan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk menarik simpati orang-orang disekelilingnya

Kini, ane mengetengahkan serial-nya dari "Misteri Dibalik Pengemis" yaitu "Jilid 2 Anak Majikan Disewakan Kepada Pengemis". Hal tersebut ane lakukan, setelah mengembara membaca kesana kemari, dari satu situs ke situs lainnya ( hehe... sudah kaya pendekar saja ). Ane menemukan suatu artikel, yang setelah ane telaah masih ada benang merahnya dengan coretan ane yang berjudul "Misteri Dibalik Pengemis". Ane pikir, tidak ada salahnya untuk membuat serialnya. Sudahlah, jangan terlalu bertele-tele malah nanti para blogger males membacanya ( hehe... ) mari kembali lagi ke tank...top

Setelah ane membaca dari erteerwe, ada sekelumit cerita yang membahas tentang penyewaan anak-anak kepada pengemis. Ini dialami oleh pasangan muda yang sama-sama bekerja. Mereka mempercayakan babysitter untuk mengurus bayinya tersebut. Seperti yang diceritakan oleh Agnes melalui media sosial Path, bahwa temannya tersebut mendadak resign dari pekerjaannya setelah dia mengetahui kalau babysitter-nya tersebut menyewakan anaknya kepada pengemis. Babysitter tersebut melakukannya saat mereka berada di kantor. Dia ( babysitter ) mencari penghasilan tambahan dengan menyewakan anak majikannya kepada pengemis dengan tarif Rp 150.000 selama tujuh jam ( mulai jam 9 pagi hingga 4 sore ). Tentunya, bayi tersebut dijadikan objek oleh pengemis untuk menarik rasa iba, digendong kesana kemari dibawah terik matahari. Bayi tersebut dibuat tertidur pulas dengan memberinya obat-obatan

Hal tersebut terbongkar, setelah ayahnya memergoki seorang pengemis yang sedang menggendong anaknya saat terjebak di kemacetan Ibukota. Lalu dia meminta anaknya, namun tidak diberikan oleh pengemis tersebut, karena belum habis masa sewanya. Setelah kejadian tersebut, ibunya menyesal dan terus menangis. Dan kini dia memutuskan untuk merawat anaknya sendiri

Sekelumit cerita diatas, ane simpulkan bahwa pengemis kini dijadikan bisnis terselubung. Bahkan mereka ada yang terorganisir rapi layaknya sebuah perusahaan. Ada sang boss yang memberikan mereka perlindungan, ada juga yang mengkoordinir dan mengawasi mereka dari kejauhan. Dan pengemis yang bekerja dilapangan terkadang dijadikan objek "kejahatan" oleh mereka

Untuk Para Blogger semua, tetaplah dituntut waspada. Jagalah dan selalu awasi anak-anak agar mereka tidak jadi korban. Apabila ada hal yang memang harus dilakukan, titipkanlah anak kepada orang-orang yang bisa dipercaya. Anak-anak adalah masa depan bangsa ini

Sisi gelap para pengemis
gambar oleh news detik

Komentar