WANITA INI NGIDAM TISU TOILET

coretan informasi terkini - coretan informasi umum - wanita ini ngidam tisu toilet

Wanita Ini Ngidam Tisu Toilet

Mungkin ane tidak tahu, apa yang dirasakan dengan namanya ngidam? Karena itu hanya wanita saja yang merasakannya. Ane pun mungkin akan bingung bila mendengar keinginan dari seorang wanita yang sedang ngidam? Ya, bagaimana ane tidak bingung, karena sampai saat ini belum merasakan berumahtangga dan mendengar hal tersebut hehehe...

Saat ini hanya sebatas mendengar "keluhan" dari teman-teman yang mungkin kebingungan untuk mencari keinginan dari istrinya yang sedang ngidam. Hampir kebanyakan itu mereka meminta yang aneh, unik ataupun sesuatu yang jarang ada. Hingga membuat para suaminya kebingungan. Terkadang memang ada yang biasa-biasa saja permintaannya, seperti keinginan untuk makan rujak ataupun buah-buahan yang asam

Ane berpikiran, apakah ngidam itu hanya dirasakan oleh para wanita di Indonesia saja ( karena selama ini, ane tidak pernah mendengar kalau wanita-wanita diluar negeri mengalami ngidam ). Ternyata kini tidak. Ane pernah membaca artikel, ternyata wanita-wanita diluar sana juga mengalami ngidam

Adalah wanita bernama Jade Sylvester ini, saat ia hamil, ia lebih suka menyantap tisu toilet setiap hari, ia mulai menyukai santapan aneh ini sejak dua bulan masa kehamilan anak bungsunya Jaxon

“Saya mulai ketagihan tisu toilet sejak dua bulan masa kehamilan. Saya masih tidak tahu mengapa bisa seperti itu,” ujar Jade

“Saya sangat suka teksturnya daripada rasanya saat berada di mulut. Keluarga saya sering mengatakan itu tidak baik, tapi saya tidak peduli dan tetap memakannya,” ungkap perempuan 25 tahun ini

Seperti dikutip palingseru, keanehan yang di alami Jade ini bisa di sebut Pica, yakni seseorang yang memliki selera makan, lain dari yang lain atau tidak pada semestinya. Namun lain dari itu, masih banyak diluaran sana, orang yang justru punya kebiasaan makan sesuatu yang lebih extreme, seperti makan karpet dan sofa, bedak, popok bayi, plastik, tanah liat, pasir hingga sesutu yang menjijikkan

Penyebab seorang wanita bisa menderita penyakit Pica saat masa kehamilan, menurut Journal of American Dietetic Association, Pica dapat terjadi pada ibu hamil kemungkinan disebabkan kekurangan zat besi

Keadaan saat wanita mengalami ngidam
gambar oleh palingseru

Komentar